Browsing Tag:

yusuf saktian

Pengalaman Mengikuti Tes Seleksi CPNS, Alhamdullilah Lolos !

Sesuai janjiku di postingan sebelumnya, kali ini aku akan membagikan pengalamanku selama mengikuti Tes Seleksi CPNS. Ini akan menjadi Cerita yang Sangat Panjang, aku harap kalian akan membacanya sampai habis sebagai gambaran dalam mengikuti Tes Seleksi CPNS.   Hunting Buku   Jadi 5 bulan sebelum […]

Baca Selengkapnya

Mengenal Bali Shell Museum

Meski terkenal dengan keindahan pantai dan pura nya, ternyata bali juga punya tempat wisata lain yang keren. Salah satu yang keren, unik dan menarik adalah Bali Shell Museum. Meski tetap tak jauh-jauh dari dunia laut. Bali Shell Museum adalah sebuah museum kerang terbesar dan satu-satunya […]

Baca Selengkapnya

Salah Jurusan Bukan Berarti Salah Masa Depan (Sebuah Perjalanan Hidup)

Halooo.. Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu ada salah seorang pembaca blogku yang tiba-tiba ninggalin pesan ke blogku. Isinya kurang lebih bahwa dia tengah mengalami yang namanya salah jurusan dan sedang galau akan masa depannya. Sebagai orang yang pernah mengalami hal tersebut, aku akan coba […]

Baca Selengkapnya

Berburu Senja di Pantai Jodo

[Travelling] Refreshing Jadi ceritanya mumpung pada lagi ngumpul semua temen-temen. Sore itu kami memutuskan untuk melepas penat sejenak dari kesibukan kami masing-masing dengan travelling mengunjungi pantai jodo di desa Sidorejo, Gringsing, Kabupaten Batang. Karena kami yang berangkatnya lumayan sore, alhasil setibanya kami disana hari mulai […]

Baca Selengkapnya

Novotel Bali Nusa Dua

[Travelling] Akhir-akhir ini bener-bener lagi disibukkan dengan kerjaan, bahkan sampe sering nglembur di kantor. Dan aku ngerasa bener-bener penat banget, liburan kayaknya dapat menjadi oase dikala kesibukanku kali ini nih. Bicara soal liburan adakah kalian yang pernah berlibur di pulau dewata bali? Kalo aku sih […]

Baca Selengkapnya

Kado Untuk Orang Tercinta (Sebuah Inspirasi Kado Ulang Tahun)

[Pengalaman Pribadi] Minta Bantuan Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu aku dapet sebuah pesan whatsapp dari salah seorang temenku kuliah. Intinya dia mau minta tolong buat bantuin bikin video ucapan selamat ulang tahun ke pacarnya, yang ternyata mereka ini sedang menjalani sebuah hubungan jarak jauh […]

Baca Selengkapnya

%d blogger menyukai ini: