Browsing Tag:

traveloka

Novotel Bali Nusa Dua

[Travelling] Akhir-akhir ini bener-bener lagi disibukkan dengan kerjaan, bahkan sampe sering nglembur di kantor. Dan aku ngerasa bener-bener penat banget, liburan kayaknya dapat menjadi oase dikala kesibukanku kali ini nih. Bicara soal liburan adakah kalian yang pernah berlibur di pulau dewata bali? Kalo aku sih […]

Baca Selengkapnya

Ini 5 Kelebihan Nonton di Bioskop CGV

[Teknologi] Jaringan CGV adalah jaringan bioskop multipleks nasional yang hadir sejak tahun 2000. CGV ini berbeda dengan bioskop lain seperti Cinema XXI atau Cinemaxx, terutama dari film-filmnya yang diputar. Di Bioskop CGV tidak hanya memutar film lokal dan internasional pada umumnya, melainkan banyak menyajikan film […]

Baca Selengkapnya

Akhirnya ke Bali Lagi !

[Pengalaman Pribadi] Excited! Kira-kira udah lebih dari 5 tahun sejak terakhir kali pergi ke Bali untuk karya wisata sma. Dan sekarang, kesempatan itu datang lagi. Uhuuuyy!  Why i am so excited? Of course karena sekarang aku udah punya kamera sendiri dan bisa motret yang lumayan […]

Baca Selengkapnya

5 Liburan Anti-Mainstream ke Kota Bukittinggi yang Belum Banyak Orang Ketahui

[Travelling] Selain Padang, Sumatera Barat memiliki kota terbesar kedua bernama Bukit Tinggi. Kota ini mampu menghadirkan pesona Sumatera Barat dari berbagai sisi, mulai dari sejarah hingga panorama alam. Setiap tahun, kunjungan wisatawan ke Bukit Tinggi dinilai terus meningkat. Berbagai fasilitas dan akomodasi wisata yang ada […]

Baca Selengkapnya

%d blogger menyukai ini: