Browsing Tag:

hotel

Novotel Bali Nusa Dua

[Travelling] Akhir-akhir ini bener-bener lagi disibukkan dengan kerjaan, bahkan sampe sering nglembur di kantor. Dan aku ngerasa bener-bener penat banget, liburan kayaknya dapat menjadi oase dikala kesibukanku kali ini nih. Bicara soal liburan adakah kalian yang pernah berlibur di pulau dewata bali? Kalo aku sih […]

Baca Selengkapnya

Akhirnya ke Bali Lagi !

[Pengalaman Pribadi] Excited! Kira-kira udah lebih dari 5 tahun sejak terakhir kali pergi ke Bali untuk karya wisata sma. Dan sekarang, kesempatan itu datang lagi. Uhuuuyy!  Why i am so excited? Of course karena sekarang aku udah punya kamera sendiri dan bisa motret yang lumayan […]

Baca Selengkapnya

%d blogger menyukai ini: