Browsing Tag:

bali

Mengenal Bali Shell Museum

Meski terkenal dengan keindahan pantai dan pura nya, ternyata bali juga punya tempat wisata lain yang keren. Salah satu yang keren, unik dan menarik adalah Bali Shell Museum. Meski tetap tak jauh-jauh dari dunia laut. Bali Shell Museum adalah sebuah museum kerang terbesar dan satu-satunya […]

Baca Selengkapnya

Novotel Bali Nusa Dua

[Travelling] Akhir-akhir ini bener-bener lagi disibukkan dengan kerjaan, bahkan sampe sering nglembur di kantor. Dan aku ngerasa bener-bener penat banget, liburan kayaknya dapat menjadi oase dikala kesibukanku kali ini nih. Bicara soal liburan adakah kalian yang pernah berlibur di pulau dewata bali? Kalo aku sih […]

Baca Selengkapnya

Akhirnya ke Bali Lagi !

[Pengalaman Pribadi] Excited! Kira-kira udah lebih dari 5 tahun sejak terakhir kali pergi ke Bali untuk karya wisata sma. Dan sekarang, kesempatan itu datang lagi. Uhuuuyy!  Why i am so excited? Of course karena sekarang aku udah punya kamera sendiri dan bisa motret yang lumayan […]

Baca Selengkapnya

%d blogger menyukai ini: