Novotel Bali Nusa Dua

[Travelling]

Akhir-akhir ini bener-bener lagi disibukkan dengan kerjaan, bahkan sampe sering nglembur di kantor. Dan aku ngerasa bener-bener penat banget, liburan kayaknya dapat menjadi oase dikala kesibukanku kali ini nih.

Bicara soal liburan adakah kalian yang pernah berlibur di pulau dewata bali?


Kalo aku sih udah pernah, waktu itu aku nginepnya di hotel yang berlokasi di daerah nusa dua, bali.

Novotel Bali Nusa Dua

Tulisanku kali ini akan membahas atau memberikan informasi kepada kalian semua yang akan pergi berlibur ke pulau dewata bali namun masih bingung untuk memilih tempat penginapan atau hotel. Aku merekomendasikan buat kalian (yang mempunyai uang lebih) agar memesan tiket menginap di Novotel Bali Nusa Dua yang terletak di Jl. Pantai Mengiat, BTDC Complex, Nusa Dua, Indonesia, 80363 melalui Traveloka.

Info Berguna

Negara              :  Indonesia

Provinsi            :  Bali

Kota                  :  Badung

Area                   : Nusa Dua Beach

Check-in           : 14:00

Check-out         : 12:00

Jumlah kamar  :  175

Jumlah lantai    : 4

Kenapa aku merekomendasikan novotel berbintang 4 ini?

Lokasi

Novotel Bali Nusa Dua ini terletak berada di Nusa Dua Beach.

Lokasinya cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Ngurah Rai Int’l, yang hanya berjarak kurang lebih 9,27 km.

Fasilitas Utama

Novotel Bali Nusa Dua

Fasilitas utama yang disediakan oleh Novotel Bali Nusa Dua yaitu WiFi (nggak perlu aku jelasin kalian semua pasti seneng kalo ada fasilitas WiFinya), Kolam Renang (akan sangat menyenangkan ketika kalian lagi nggak mau keluar kemana-mana lalu menemukan kolam renang yang indah di novotel, sembari berenang sembari bercanda tawa dengan keluarga ataupun teman), selanjutnya adalah Internet Kamar dan yang terakhir adalah Resepsionis yang selalu siap melayani keperluan kalian 24 jam.

 

Fasilitas Lainnya

  • Resepsionis 24 jam
  • ATM/Bank
  • Antar-jemput bandara
  • Transportasi di area hotel
  • Penitipan anak
  • Barbecue
  • Bar
  • Payung pantai
  • Sarapan berbiaya
  • Fasilitas bisnis
  • Klub anak
  • Concierge/layanan tamu
  • Area merokok
  • Laundry
  • Lift
  • Check-in ekspress
  • Check-out ekspress
  • WiFi di area umum
  • Area parkir
  • Taman
  • Toko
  • Salon kecantikan
  • Klub kesehatan
  • Laundry
  • Penitipan bagasi
  • Layanan pijat
  • Staff multibahasa
  • Fasilitas rapat
  • Fasilitas rapat
  • Bar di kolam renang
  • Dekat pantai privat
  • Restoran
  • Layanan kamar 24 jam
  • Sauna
  • Toko
  • Makanan ringan
  • Spa
  • Jacuzzi
  • Penitipan anak
  • Kolam renang anak
  • Kolam renang outdoor
  • Parkir valet
  • Fasilitas nikah
  • Penyewaan sepeda
  • Aksesibel bagi penyandang disabilitas
  • Ruang keluarga
  • Internet Kamar
  • Brankas
  • Jasa tur
  • Pusat kebugaran
  • Pantai privat
  • Tennis

 

Tempat Menarik Terdekat

Pantai Mengiat

Bila kalian ingin keluar berjalan-jalan tidak jauh dari sekitar novotel, kalian bisa mengunjungi :

Pantai Mengiat (0.77 km)

Pusat Perbelanjaan Bali Collection (1.00 km)

Museum Pasifika (1.21 km)

Bali Nusa Dua Theater (1.37 km)

Yak itu dia rekomendasi bagi kalian yang hendak melakukan perjalanan liburan ke Bali dan yang mempunyai uang lebih untuk menginap di Hotel Novotel Bali Nusa Dua dan memesan tiketnya melalui Traveloka.

Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi kalian 😉

Silahkan tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar agar aku bisa berkunjung ke blog kalian :)